Rabu, 23 Maret 2011

Suplemen pencegah Perceraian

Ternyata perceraian bisa dicegah dengan mengonsumsi pil suplemen oksitosin.

Siapa sangka ternyata perceraian bisa dicegah dengan mengonsumsi pil suplemen. Seperti dilansir dari Shine, Matt French, seorang ahli saraf tulang belakang (chiropractor) asal Arizona, Amerika Serikat, sangat menganjurkan penggunaan hormon oksitosin sebagai pengobatan untuk masalah perkawinan.

Oksitosin, yang dikenal sebagai hormon cinta, dihasilkan oleh kelenjar hipofisis pada otak. Fungsinya sangat penting dalam menciptakan ikatan orangtua dengan bayi mereka yang baru lahir.

Pada ibu yang akan melahirkan juga bisa diberikan semacam oksitosin sintetik, yaitu Pitocin. Hormon ini diberikan kepada wanita hamil untuk membantu dan memperlancar proses melahirkan.

Matt French di klinik French Wellness Solutions Clinic miliknya, seringkali meresepkan dosis harian oksitosin, dalam bentuk hormon bioidentik, untuk pasangan yang mengalami kesulitan dalam pernikahan. Terutama jika mereka mengalami masalah keintiman.

Menurut French, beberapa pasien mengungkapkan kalau mereka merasa lebih terbuka dan lebih peduli dengan orang-orang di sekitar mereka. Hal itu karena mereka mengonsumsi suplemen oksitosin yang diberikannya. Anda tertarik mengonsumsinya?

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda