Sabtu, 09 April 2011

Dunia Semakin Kecil Dengan Tekhnologi Mutakhir

dulu orang ingin bertemu dengan saudara harus berjam-jam menempuh perjalanan jauh agar dapat bermuwajjahah dengannya, tetapi kini kita tidak usah menunggu beberapa jam lagi untuk bisa berkomunikasi dengan sanak saudara yang jauh disana, tinggal pencet beberapa tombol saja kita sudah bisa bersilaturrohim dengannya.
memang beberapa dekade terakhir ini perkembangan Tekhnologi komunikasi semakin canggih, bisa mencontohkan pada masa lampau orang menggunakan surat sebagai sarana kominikasi jarak jauh yang diantar oleh bapak pos. dimana membutuhkan waktu dan biaya yang besar untuk mengantarkan sepucuk surat dari pengirim.
Ponsel itulah alat yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dilingkungan kita, satu alat yang dapat digunakan sebagai alat komunikasi baik berupa tulisan maupun lisan, bahkan akhir-akhir ini ponsel sudah merambah dunia internet sebagai kebutuhan informasi bagi para usernya.
tidak mengherankan memang, saat ini pengguna ponsel semakin hari semakin tumbuh pesat dikalangan kita, karena komunikasi adalah sifat dasar manusia yang dibawa sejak lahir agar dapat berinteraksi dengan lingkungan disekitarnya maupu diluar sana.
alat komunikasi semakin canggih membuat dunia terasa kecil, mengapa? mungkin itu pertanyaan kita. coba kita lihat masyarakat sehari-hari kemana-mana selalu membawa alat komunikasi, lupa sedikit "bagaikan sayur tanpa garam" mungkin itu pepatah yang pas buat ungkapan diatas karena sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat kita untuk selalu mengupdate informasi dengan cepat.
by.... Kangdul

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda