Jumat, 08 Juni 2012

Trik Pintar Membentuk Payudara Indah

Gunakan bronzer untuk memberikan bayangan indah pada bagian dada.

Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan lekuk tubuh menarik. Untuk para wanita, ini sangat penting! Selain bagian perut dan pinggul, upaya khusus juga biasanya ditujukan untuk bagian dada.

Sebagain besar wanita mengaku, bentuk payudara yang indah dapat memberikan kepercayaan diri yang lebih. Sebenarnya banyak cara sederhana untuk menciptakan ilusi payudara yang lebih indah. Anda hanya perlu melatih cara berdiri yang benar, memilih bra yang tepat, dan beberapa trik lain yang secara instan mengkoreksi bentuk payudara.
1. Berdiri tegak
Kunci keindahan lekuk tubuh sebenarnya terletak pada bagaimana Anda menciptakan postur tubuh yang benar. Begitu juga dengan bentuk payudara yang seketika menjadi lebih indah saat Anda dapat terus berjalan dengan tegak. Mungkin diperlukan waktu untuk menghentikan kebiasaan membungkuk, tetapi ini harus menjadi target baru. Anda dapat melatihnya dengan yoga atau plates.



2. Ketepatan memilih bra
Desainer pakaian dalam juga telah menciptakan bra yang tidak hanya sekedar memberikan kenyamanan, tapi juga keindahan. Push-up bra misalnya. Bra ini sengaja diberikan bantalan yang secara instan dapat menambah volume payudara. Selain itu ketepatan ukurannya juga harus diperhatikan, demikian juga pilihan bahan lembut yang dapat mengikuti bentuk payudara.

Anda juga dapat memilih bra dengan tali menyilang pada bagian punggung. Tali ini akan menopang payudara dengan lebih baik. Selain itu juga memberikan efek tegak untuk tubuh.

3. Aksen di bagian dada

Selain dua cara di atas, Anda juga bisa menampilkan sisi keindahan bagian dada melalui aksen pada pakaian. Untuk menciptakan volume, pilih detil ruffles yang manis. Atau juga pita berukuran besar untuk menghias bagian dada.
Jika Anda sudah memiliki ukurang yang ideal, Ada dapat mengeksposnya dengan aksen potongan yang melintang di dada, atau dengan busana bergaris leher rendah. Selain busana, aksesori juga menjadi bagian penting untuk menonjolkan keindahan, pilih kalung yang jatuhnya tepat pada bagian dada sebagai fokus perhatian.

4. Trik makeup
Jangan pernah meremehkan kekuatan bronzer. Produk kecantikan ini cukup dibaurkan di areal dada saat Anda sudah mengenakan push-up bra dan busana berkancing rendah.
Sapukan dengan menggunakan kuas besar agar bisa membaur dengan sempurna. Efek kilapnya mampu menciptakan bayangan yang membuat payudara Anda tampak lebih berisi.

 

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda