Selasa, 29 Maret 2011

Libido Suami Istri Berkurang? Tak Usah Pusing

Biasanya kemesraan suami istri mulai meredup seiring bertambahnya usia perkawinan.
Biasanya kemesraan pasangan suami istri akan mulai meredup seiring bertambahnya usia perkawinan. Jangan biarkan berlangsung lama, karena hanya dengan sidikit usaha, gairah asmara bisa kembali bangkit.

Pakar seks dan pendiri situs DrDorreeLynn.com menyatakan, hanya dengan mengingat masa-masa romantis, seperti saat pengantin baru, kehidupan seks Anda bisa kembali bergairah.

Berikut tips dari Dr Dorree agar kehidupan pasangan menikah kembali menggebu:

Kencan seperti saat pacaranKencan di malam hari tak hanya berlaku bagi pasangan muda yang sedang kasmaran. Bagi mereka yang sudah berumahtangga pun, masih membutuhkan.

Coba ajak pasangan pergi ke suatu tempat romantis, bisa dengan check-in di kamar hotel atau saat si kecil mulai terlelap. Mulailah luangkan waktu berdua dengan si dia, meski hanya menyaksikan film porno dalam DVD. Dijamin, Anda dan pasangan akan merasakan kembali getaran cinta.

Berlibur

Rutinitas kantor yang sibuk dan juga situasi kota yang penuh kemacetan seringkali menjadi pemicu turunnya gairah cinta. Untuk itu, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan hijrah sebentar ke suatu tempat yang lebih sejuk, seperti Puncak. Di sana Anda bisa memesan romantis dan membawa Anda pada suasana penuh cinta.

Cobalah hal baru yang berani

Jika biasanya Anda tak pernah melakukan hal-hal genit pada pasangan, cobalah melakukan malam ini. Pria biasanya sangat menyukai aksi liar pasangannya saat di ranjang. Mulailah mengenakan pakaian seksi untuk menggodanya sambil membelai lembut sekujur tubuhnya. Di jamin, si dia akan mabuk kepayang.

Katakan dengan jujurMengatakan keinginan Anda pada pasangan, akan membuatnya tertantang untuk memberikan kepuasan. Bisa dimulai dengan menuntun tangannya untuk menyentuh bagian tubuh yang Anda inginkan. Ingat komunikasi yang baik dalam hubungan akan membuat Anda merasakan kenikmatan.

Mulailah dengan pemanasanSebenarnya pemanasan atau foreplay bisa dimulai sejak pagi hari, saat Anda dan pasangan sarapan. Bisa dengan bahasa sederhana seperti ucapan “i love you” atau sentuhan special  di sela-sela sarapan, dan pesan singkat menggoda saat makan siang. Semua ini bisa menjadi awal timbulnya gairah untuk malam yang special.

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda