Jumat, 25 Maret 2011

Memikat Si Dia Pada Ngedate Pertama

Untuk membuat si dia benar-benar jatuh cinta, tak perlu berlebihan. Bagaimana caranya?
Ngedate Pertama akan menentukan kelanjutan hubungan Anda dengan si dia. Itu sebabnya, pastikan Anda menampilkan diri semenarik mungkin. Tidak perlu pakaian yang baru untuk itu. Anda hanya perlu membongkar isi lemari dan melakukan mix and match sehingga penampilan bisa tetap memukau.

Dua penata gaya kenamaan, Ilaria Urbinati dan Karla Welch, pun membocorkan rahasia bagaimana tampil menarik pada kencan pertama seperti yang dilansir laman Glamour.

"Anda akan tetap terlihat menarik walaupun hanya menggunakan celana jeans, t-shirt dan blazer," ujar Karla Welch yang sering manangani penampilan Hailee Steinfeld.

Bagi Anda yang girly, Karla menyarankan untuk menggunakan rok 3/4 sepanjang betis, sweater cantik, dan sepasang kitten heels, sepatu dengan hak stiletto 3 cm.

Karla pun memberikan peringatan untuk tidak menggunakan pakaian yang terlalu terbuka, karena mungkin saja si dia akan mengajak Anda bertemu dengan teman-temannya atau bahkan orangtuanya.

Bagi Illaria Urbinati yang sering menata penampilan Bradley Cooper dan Jayma Mays, pakaian kencan pertama harus dilihat dari tema tempat kencan Anda. "Jika Anda memiliki kencan yang kasual dengan si dia, gunakan celana jeans terbaik Anda dan atasan yang menampilkan karakter Anda. Celana jeans selalu bagus dilihat dan dipadu padankan," ujarnya.

Namun jika Anda pergi ke acara yang lebih formal, gaun merah menyala atau gaun berwarna putih tidak akan pernah salah. Penampilan Anda harus dapat menarik siapaun yang melihat Anda. Anda harus menggunakan sesuatu yang sangat netral dan dapat digunakan untuk jalan bersama pria, namun tetap terlihat seksi.

Agar penampilan selalu diingat oleh si dia, tunjukan kaki indah Anda. Pria sangat menyukai bentuk kaki, tangan dan leher wanita. Maka itu, jangan gunakan turtleneck pada kencan pertama. Namun, Anda harus tetap menggunakan pakaian yang sopan untuk menarik perhatian dia karena tentu Anda tidak ingin dia berpikir negatif tentang Anda. Selain itu, gunakan juga sedikit perhiasan dan pilihlah sepatu yang nyaman Anda kenakan.

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda