Selasa, 12 April 2011

Fenomena Facebook

Facebook jadi fenomena awal tahun 2008 karena banyak para artis jakarta menggunakannya sebagai jejaring sosial yang baru lounching dan mempunyai banyak penggemar, jadi lebih mudah dalam mencari teman dalam situs tersebut.
Facebook pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 di salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Amerika. baru diluncurkan beberapa minggu saja peminatnya langsung mengalir deras bagaikan air terjun niagara. setelah mengalami banyak penyempurnaan dalam situs facebook pada tahun 2006 situs Facebook mulai merambah daratan asia termasuk indonesia. di indonesia pun perkembangan facebook sangat prospektif dilihat dari dari jumlah penggunanya diindonesia peringkat nomor 3 terbesar sedunia pada tahun 2010. orang beranggapan bahwa orang datang ke warnet atau searching dalam dunia maya pertama kali yang dibuka adalah facebook. bahkan sekarang anak Sekolah dasar sudah banyak yang menggunakan facebook untuk mencari teman dan sebagainya.
fenomena facebook sangat berpengaruh dalam strata sosial diindonesia, karena banyak sekali ras, agama, suku dan golongan yang ada diindonesia dapat berhubungan secara langsung lewat media facebook.

By... kangdul

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda